Micah Richards Sambut Kaka



MANCHESTER - Manchester City dikabarkan segera melabuhkan bintang AC Milan Ricardo Kaka ke City of Manchester Stadium. Praktis, berita ini disambut oleh bek City Micah Richards.

Menurut Richards, Kaka merupakan pemain tepat untuk membantu The Citizens menjadi tim besar di Eropa. Produk hasil binaan City itu optimis gelandang asal Brasil itu bisa cocok di Premier League.

"Kaka merupakan pemain berbabat yang sangat cocok bermain di Premier League. Dia cepat, penuh skill dan kuat. Dia juga bisa banyak mencetak dan menciptakan gol," puji Richards seperti disitat Goal, Senin (19/1/2009).

"Dia memang belum menemukan permainan terbaiknya. Namun, saya yakin kehadirannya penting buat kami seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Steven Gerrard di tim mereka masing-masing," lanjut pemain asal Inggris itu.

"Pemain sepertinya memang akan mendapat tekanan. Namun, dia sudah menjadi pemain andalan di Milan selama beberapa tahun, jadi tekanan merupakan hal biasa baginya," tambahnya.

"Kedatangan kaka akan berdampak bagus buat tim ini. Pasalnya, dia adalah salahs atu pemain hebat di dunia. Dia akan menarik banyak pengunjung disini," tandasnya.

0 komentar:

Name :
Web URL :
Message :