30 juta Euro buat Zarate



MANCHESTER - Klub baru kaya Inggris kembali siap menggelontorkan dana besar guna menambah daftar pasukannya, di bursa transfer Januari ini. City siap memberikan tawaran kepada striker Lazio, Mauro Zarate.

Zarate adalah pembelian tersukses Lazio di musim ini. Debutnya di Serie A, langsung menuai pujian setelah mampu membukukan delapan gol dari 10 pertandingan pertama. Zarate pun menuai pujian.

Prestasi ini juga diperhatikan City, yang sedang mencari bomber subur. Incaran utama City sebenarnya adalah Klass Jan Huntelaar, namun pemain tersebut memilih bergabung dengan Real Madrid.

Kini City beralih ke Zarate. Klub milik taipan asal Abu Dhabi ini sudah menghubungi Lazio di Roma dan siap memberikan tawaran awal kepada Lazio. Jose Alberti, perwakilan Lazio, berbicara jika klub asal Eastlands ini sangat bernafsu memboyong Zarate.

"Manchester City sudah mengubungi Lazio dan menyatakan tertarik dengan Zarate. Situasi ini cukup sulit karena Zarate adalah pemain andalan kami," jelas Alberti seperti dikutip Novantesimo.it, Jumat (9/1/2009).

"Beberapa waktu lalu mereka juga sudah datang dan berbicara dengan kami. Sepertinya mereka tertarik dengan beberapa bintang Serie A macam Gianluigi Buffon, David Trezeguet dan Mauro Zarate. City sudah menyiapkan dana 30 juta euro untuk Zarate," lanjut Alberti.

City sendiri belum memberikan komentar tentang kabar ini. Namun, mengingat masih dibukanya bursa transfer jilid II, maka bukan tidak mungkin akan banyak pemain baru berdatangan ke City of Manchester Stadium.

0 komentar:

Name :
Web URL :
Message :