Bremen Ganti Sponsor Kit



BREMEN - Musim depan Werder Bremen dipastikan akan mengganti sponsor kitnya. Itu dilakukan setelah sponsor saat ini, yakni Kappa gagal meyakinkan pihak klub untuk memperpanjang kerja sama.

Akan ada perubahan jelas di kubu Bremen pada awal musim depan, mereka tidak akan menggunakan peralatan oleh raga keluaran Kappa lagi. Seragam Diego Ribas dkk bakal disediakan oleh produsen sports kit asal Amerika Serikat Nike.

Setelah sembilan tahun menjadi sponsor kit resmi Bremen, tepat 31 Juli 2009 nanti, Kappa harus rela ditendang karena dianggap kurang mempu memenuhi tuntutan klub.

"Kami sempat melakukan negosiasi dengan Kappa tentang kerjasama sponsor. Sayang, mereka tidak mampu memberikan semua keinginan kami," terang kepala bagain pemasaran klub Bremen Manfred Muller.

"Nike telah memikat hati kami dengan menyediakan beberapa paket khusus. Meski demikian kami sengat menghargai atas segala pelayanan yang diberikan Kappa, terus terang selama sembilan tahun berkerja sama, kami merasa sangat puas," tutup Muller seperti dilansir Eurofootball.biz, Senin (5/1/2009)

0 komentar:

Name :
Web URL :
Message :