Inter Dekati Marek Hamsik



MILAN - Terbongkar sudah nama pemain yang menjadi target buruan Inter Milan di bursa transfer musim dingin ini. Tak lain dan tak bukan, dia adalah gelandang serang Napoli Marek Hamsik.

Adalah presiden Napoli sendiri Aurelio de Laurentiis yang menguak upaya pendekatan Nerazzurri terhadap pemain asal Slovakia tersebut. Bahkan, dikatakan bahawa Inter sudah gencar melakukan penawaran sejak dua bulan lalu.

"Massimo Moratti (presiden Inter-red) menghubungi saya dua bulan yang lalu. Dia mengaku tertarik terhadap Hamsik dan ingin segera membelinya," jelas de Laurentiis seperti dilansir AP, Senin (12/1/2009).

Niatan tersebut terang di tolak de Laurentiis. Pasalnya, Hamsik merupakan aset berharga bagi Pertenopei sekaligus pemain kunci mereka selama dua tahun kebelakang.

Berbicara sebagai sama-sama pimpinan tertinggi sebuah klub, de Laurentis memberikan jawaban diplomatis kepada Moratti. Dia mengatakan kalau Inter tidak butuh Hamsik karena sudah memiliki banyak bintang, jadi biarlah pemain 21 tahun itu jadi kebanggaan masyarakat Napoli.

"Anda tidak butuh Hamsik, karena Inter sudah punya banyak bintang. Kami lebih membutuhkan jasanya, maka dari itu biarlah dia jadi pemain kebanggaan Napoli," tutur de Laurentiis lagi mengulang ucapannya kepada Moratti kala itu

0 komentar:

Name :
Web URL :
Message :