Scott Parker & Santa Cruz Segera ke City



MANCHESTER - Usai memboyong Wayne Bridge dari Chelsea akhir pekan lalu, kini Manchester City bersiap membidik dua pemain lagi. Adalah nama Scott Parker dan Roque Santa Cruz yang bakal bergabung ke City of Manchester dalam 48 jam kedepan.

Seperti diberitakan AP, Senin (5/1/2009) kedatangan dua pemain tersebut sudah semakin tercium. Parker yang kini membela West Ham kabarnya selangkah lagi akan menandatangani kontrak kerja dengan The Citizens.

Tidak jauh berbeda, Santa Cruz pun nampaknya bakalan segera merapat, setelah pelatih City Mark Hughes mengajukan tawaran 18 juta poundsterling plus bek mereka Tal Ben Haim kepada Blackburn Rovers.

Kedua pemain tersebut jelas bukan akhir dari perburuan City dibursa transfer musim dingin ini. Beberapa nama lain telah disiapkan untuk menghabiskan anggaran belanja sebesar 100 juta Pounsterling yang kini telah dikantongi Hughes.

Pemain-pemian yang masuk daftar tersebut adalah Craig Bellamy dari West Ham, Jermain Defoe dari Portsmouth, Kolo Toure dari Arsenal dan kiper Newcastle United Shay Given.

0 komentar:

Name :
Web URL :
Message :