Robben:Ini gol terbaik saya



MADRID - Pahlawan Real Madrid pada laga melawan Villarreal, Arjen Robben, sangat bangga setelah dirinya menjadi pengantar kemenangan Los Blancos. Tiga poin pun diraih El Real demi menjaga peluang trek menuju tangga juara.

Madrid memulai 2009 sama dengan apa yang mereka raih di laga terakhir 2008. Gol tunggal Robben membawa Madrid membungkam Villarreal 1-0, dini hari tadi.

Poin plus tentu saja diberikan kepada winger asal Belanda tersebut. Robben menjadi pemecah kebuntuan setelah gol indahnya di babak kedua tercipta. Robben menari melewati empat pemain belakang The Yellow Submarines sebelum melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Pemain 24 tahun ini sangat menikmati kontribusinya untuk Los Blancos tersebut. Mantan pemain Chelsea ini juga menyebut kalau gol itu adalah gol terbaik yang dia cetak untuk El Real.

"Saya yakin itu adalah gol terbaik saya dengan Real Madrid. Kami sudah bertanding dengan baik dan kemenangan ini adalah hasil kerja keras kami. Masalah cedera sudah tidak menggangu dan pertahanan juga bekerja dengan baik. Laga tadi cukup sempurna," jelas Robben seperti dilansir Goal, Senin (5/1/2009).

Robben juga menganalisa debut yang dilakukan rekan sekompatriotnya Klaas-Jan Huntelaar, dengan El Real, di ajang La Liga. Sayang, Huntelaar gagal mencetak gol.

"Huntelaar adalah pemain hebat, namun dia sudah tidak bermain lebih dari lima pekan. Sangat sulit beradaptasi dalam situasi seperti ini. baru pertandingan pertama, saya rasa dia hanya kurang beruntung tidak mecnetak gol. Huntelaar hanya menunggu waktu dan ia akan memberikan gol untuk Madrid," beber Robben.

Meski menang, namun Madrid masih tercecer 12 poin di belakang pimpinan klasemen Barcelona. Selisih cukup jauh ini ternyata tidak membuat Robben patah semangat. Menurutnya, sisa kompetisi masih cukup panjang dan banyak peluang mengejar Barca

0 komentar:

Name :
Web URL :
Message :