Bayern Munich "Ribery=60 Juta Euro"



MUNICH - Bayern Munich menanggapi niatan Real Madrid menawar winger Franck Ribery. Munich pun mematok harga 60 juta euro bila Madrid serius membawa Ribery.

El Real memana menggemborkan jika sedang mencari sosok winger baru untuk menambah tajam daya serang. Perhatian Madrid tertuju pada Ribery yang sukses bersama Munich.

Winger internasional Prancis ini sudah mengetahui jika Madrid tertarik kepadanya. Hari ini, Jumat (2/1/2009), perwakilan Ribery, Alain Miglaccio, akan menemui Madrid untuk berbicara masalah harga. Namun, pembicaraan tampaknya tidak akan panjang setelah Munich mematok harga 60 juta euro.

Dengan harga yang sama, Madrid juga bsia mendatangkan Sergio Aguero. Hanya saja, Aguero enggan melintas kota dan memilih bertahan di Atletico.

Presiden Ramon Calderon memang sudah terlanjur mengeluarkan pernyataan akan melakukan dua pembelian besar di bursa transfer musim dingin ini. Bila tetap nekad memboyong Ribery, maka Madrid jelas harus menyiapkan dana besar.

Ribery sendiri sempat menyatakan jika cukup berminat bermain untuk Madrid. Seharusnya Ribery juga melakukan pembicaraan kontrak baru dengan manajemen Bayern, namun Ribery menolaknya.

Kabar lain menyebutkan jika salah satu alasan kepindahannya ke Madrid adalah Karim Benzema. Ribery ingin bermain bersama Benzema, yang juga diincar Madrid. Maka minimal Madrid kini butuh uang senilai 100 juta euro untuk memuluskan transfer ini.

0 komentar:

Name :
Web URL :
Message :