Podolski tandem Vucinic?



MUNICH - Kemungkinan besar, striker Bayern Munich Lukas Podolski akan meninggalkan skuad raksasa Bavaria, bulan ini. Dan tentu saja skuad Italia AS Roma akan menyambut kedatangannya dengan senang hati.

Sang pangeran Poldi memang mulai frustasi akibat menanggung beban ketidakjelasan peran di Munich dan memilih pindah saat bursa transfer tengah musim dibuka, Januari ini. Sebaliknya, AS Roma juga butuh The Hitman. Posisi kosong Francesco Totti di barisan depan membuat nama Podolski tercatat di bursa belanja Giallorossi.

"Saya tahu Roma mengincar dan ingin mendapatkan saya," terang Podolski kepada harian mingguan Bunte seperti dilansir Goal, Sabtu (3/1/2009).

"Tidak masalah jika saya harus pindah ke sana meski saya tidak yakin orang-orang Roma bisa berbicara bahasa Kolsch (Koln, red). Mereka juga sebuah tim besar," tambahnya.

"Saya tidak ingin diam di pinggir lapangan terus menerus. Saya tak tahan berada di Munich dan sekarang saatnya saya pergi," cetus Prince Poldi.

"Saya sudah siap mencicipi permainan di luar Bundesliga, termasuk di Italia. Saya juga tahu beberapa tim Inggris menginginkan saya, seperti Manchester City dan Tottenham," akunya.

"Apapun pilihan saya nanti, itu bukan karena uang semata. Hasrat saya hanya untuk bermain, terutama di tim papan atas," tandas pemain lini depan 23 tahun itu.

0 komentar:

Name :
Web URL :
Message :