KAka menunggu milan bangkit



DUBAI - AC Milan masih terpaut sembilan angka dari pemuncak klasemen sementara Serie A, Inter Milan. Namun ambisi playmaker asal Brasil Ricardo Kaka meraih gelar Scudetto tak lantas menjadi surut. Kaka yakin, Milan bisa menjuarai Serie A musim ini.

Tim besutan Carlo Ancelotti kini menempati posisi tiga klasemen sementara usai mengantongi 33 poin. Juventus menjadi rival berat Rossoneri dalam usaha menggulingkan Inter dari pucuk klasemen. Alessandro Del Piero dkk bercokol nyaman di peringkat ketiga dengan perolehan nilai 36.

Meski penampilan Rossoneri kurang konsisten pada paruh pertama musim, namun Kaka bertekad memberikan yang terbaik. Gelandang 26 tahun itu berharap Milan bisa kembali merebut gelar Scudetto setelah gagal dalam empat musim sebelumnya (2004 - 2007).

"Tahun ini kami harus kembali memenangkan kompetisi penting. Klub ini haus dengan gelar kemenangan," cetus Kaka seperti dikutip Corriere dello Sport, Jumat (2/1/2009).

"Saya masih percaya kami bisa meraih gelar Scudetto. Kami memiliki tugas untuk sebisa mungkin memenangkannya, karena terakhir kali kami sukses di kompetisi ini adalah tahun 2004 silam," tambah mantan pemain Sao Paolo itu.

"Cukup lama kami tidak menjuarai kompetisi ini, dan hal itu sangat menyebalkan. Memenangkan Serie A berarti kami bisa kembali ke Liga Champions," tandasnya.

Saat ini, Kaka tengah berada di Dubai bersama rekan-rekan setimnya guna menjalani tur tahunan Il Diavolo Rosso sekaligus melakoni latihan intensif. Milan akan berusaha memperbaiki posisinya pada lanjutan Serie A melawan AS Roma, Minggu (11/1/2009).

0 komentar:

Name :
Web URL :
Message :