Ramos belum tentu mainkan Huntelaar



Real Madrid mengawali 2009 dengan tujuan utama menipiskan selisih 12 poin dengan pimpinan klasemen Primera Liga Spanyol, Barcelona. Tugas pertama mereka adalah Villarreal yang akan dihadapi di Santiago Bernabeu, Minggu (4/1) malam.

Madrid sudah memiliki dua rekrutan anyar pada diri Lassana Diarra dan Klaas-Jan Huntelaar

Kepada As, manajer Juande Ramos memaparkan agenda utamanya tahun baru ini.

"Jika ingin meraih gelar juara, kami harus terus menghasilkan tiga poin sambil berharap yang lain tergelincir," cetusnya.

"Villarreal menjalani musim yang hebat musim lalu dan pertandingan nanti akan menjadi hiburan bagi penonton, karena kedua tim sangat termotivasi."

Manajer baru Madrid ini belum pasti akan menurunkan Huntelaar karena baru pulih dari cedera.

"Dia sudah berlatih normal dengan tim, tapi sudah empat atau lima pekan terakhir dia hanya beristirahat," jelas Ramos.

"Akan sulit baginya untuk tampil penuh, jadi aku harus memutukan apakah menurunkannya sejak awal dan melihat seberapa lama dia mampu bermain, atau menyimpannya di bangku cadangan untuk membantu tim pada babak kedua. Aku akan memutuskan sebelum pertandingan."

Akibat terbentur peraturan UEFA, Ramos juga menyimpan tugas untuk memilih salah satu di antara Huntelaar atau Diarra untuk masuk dalam skuad Madrid di babak gugur Liga Champions.

"Masih ada sebulan untuk memutuskan, tak perlu tergesa-gesa," bilangnya.

"Fakta itu mengejutkan, tapi aku tak ingin merisaukannya. Aku harus memutuskan, tapi aku lebih memilih dedikasi kepada tim. Aku tak mau banyak terlibat masalah birokrat, tapi aku terkejut karena tak ada konsistensi peraturan."

Ramos juga menyempatkan diri bicara tentang kebutuhannya akan seorang pemain sayap. Saat ditanya apakah Madrid akan memboyong pemain lagi, Ramos berkata, "para pemain penting akan pulih, ini kabar baik bagi tim."

0 komentar:

Name :
Web URL :
Message :