Santi lupakan real madrid



Villarreal akan menghadapi Madrid dalam big match La Liga Spanyol di akhir pekan ini di stadion Bernabeu. Kedua tim bertekad meraih kemenangan demi mengejar ketertinggalan dari pimpinan klasemen sementara Barcelona. Sebagai tim tamu, Villarreal mengaku sama sekali tidak gentar.

Tim Yellow Submarine ini tetap yakin mampu mengatasi Los Merengues, atau setidaknya mencuri satu poin. Salah satu pemain yang optimis adalah Cazorla . Gelandang timnas Spanyol ini sempat ramai diberitakan akan pindah ke Madrid pada awal musim ini.

Kontribusi Cazorla yang cukup berarti di tim Matador yang sukses menjuarai Piala Eropa 2008, membuat Madrid kepincut untuk menggaetnya. Kedua klub sempat dikabarkan sudah mencapai kata sepakat mengenai kontrak untuk Cazorla.

Ternyata, menjelang bursa transfer ditutup pada akhir Agustus, Cazorla memutuskan tetap bertahan di Villarreal. Menjelang bertemu Madrid, ia kembali menegaskan sudah mengambil keputusan yang tepat.

"Saya sudah melupakan semua hal pada musim panas lalu. Saya memang pernah menyatakan ingin bermain bersama Madrid. Tapi pada akhirnya, saya sudah kadung cinta pada Villarreal sehingga memutuskan untuk tetap bertahan," jelasnya melalui AS.

"Saya sudah mengambil keputusan itu dan senang dengan keputusan yang saya ambil. Sejak pertama kali bergabung dengan klub ini, saya sudah merasa cocok dan bahagia sampai saat ini. Rasanya saya akan bertahan selama beberapa tahun lagi."

Cazorla juga tidak memusingkan bagaimana sambutan para pendukung Madrid saat ia bermain nanti. "Saya hanya memikirkan soal pertandingan dan berusaha bermain sebaik mungkin. Madrid jelas tidak mudah ditaklukkan tapi kami tetap yakin mampu meraih kemenangan," pungkasnya.

0 komentar:

Name :
Web URL :
Message :